Bursa Transfer

Muluskan Transfer Kejutan, AC Milan Bakal Tanyakan Harga Gelandang Muda Napoli

Sabtu, 4 Juni 2022 06:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ciro De Luca
Nama kejutan muncul sebagai target terbaru transfer AC Milan. Kini, gelandang muda Napoli, Eljif Elmas resmi masuk daftar belanja. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Nama kejutan muncul sebagai target terbaru transfer AC Milan. Kini, gelandang muda Napoli, Eljif Elmas resmi masuk daftar belanja.

INDOSPORT.COM – Nama kejutan muncul sebagai target terbaru transfer AC Milan. Kini, gelandang muda Napoli, Eljif Elmas resmi masuk daftar belanja.

Dilansir dari media Italia, TMW, AC Milan dilaporkan memulai operasi untuk mendatangkan gelandang muda Napoli, Eljif Elmas.

Kontrak sang pemain masih berlangsung hingga 2025 bersama Napoli dan sudah mengemas tujuh gol dengan enam assist sepanjang musim 2021/2022.

Eljif Elmas memang terhitung jarang tampil bersama Napoli yang kini dilatih oleh Luciano Spalletti dan kerap kali dirotasi dengan Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski di posisi gelandang serang.

AC Milan sendiri tertarik untuk mendatangkan Eljif Elmas di bursa transfer musim panas 2022 usai memenangi Liga Italia.

Salah satu masalah besar di skuat AC Milan ialah tak ada pemain yang bisa tampil bagus di posisi gelandang serang usai ditinggal Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke Inter Milan.

Brahim Diaz yang didatangkan AC Milan dari Real Madrid dengan status pinjaman belum memenuhi ekspektasi, sehingga sang pelatih, Stefano Pioli kerap mencoba Rade Krunic, yang justru memiliki gaya bertahan.

Sebelumnya, nama Eljif Elmas sendiri muncul sebagai nama kejutan sebagai incaran baru AC Milan di bursa transfer musim 2021/2022.

AC Milan sendiri kabarnya akan mengontak langsung Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis untuk menanyakan harga Eljif Elmas yang kini membela tim nasional Makedonia Utara.

Rossoneri tertarik dengan Elmas setelah pemain Albania itu menyuguhkan performa apik sepanjang musim ini. Elmas tercatat mencetak 6 gol dan 6 assist dari 39 penampilan di semua kompetisi.