Bursa Transfer

Terkuak! Paul Pogba Bakal Diamankan Liverpool Usai Dibuang Manchester United

Sabtu, 4 Juni 2022 04:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Mantan pemain timnas Inggris, Darren Bent menyebut pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bakal mengadakan pertemuan dengan eks Manchester United, Paul Pogba.

Nama bintang timnas Prancis, Paul Pogba kini menjadi pembicaraan khalayak usai tak memperpanjang kontrak dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Liverpool kabarnya mulai berminat dan akan mengadakan pembicaraan yang dilakukan sendiri oleh sang pelatih, Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman ini tertarik dengan Pogba, yang memiliki kemampuan mengatur lini tengah untuk menambah kedalaman skuat Liverpool.

Minat kepada Paul Pogba oleh tim rival Manchester United di Liga Inggris tidak sekali ini terjadi. Manchester City sempat tertarik dan disebutkan secara gamblang oleh sang Direktur, Txiki Begiristain.

“Anda berujar Jurgen Klopp dan Guardiola tak akan berminat pada Pogba? Saya berani bertaruh mereka berdua akan melakukan pembicaraan dengannya,” ujar Bent dilansir dari Mirror.

“Anda tahu semua pelatih selalu berpikir bahwa Pogba hanya punya masalah. Saya bisa mendapatkan bentuk terbaik dari Pogba dan bisa menggaransi bahwa Klopp dan Guardola bisa memaksimalkan potensi pemain,” imbuh Darren Bent.

Bent, yang sempat bermain di Tottenham Hotspur dan Aston Villa kemudian memberikan pendapat tambahan mengenai peluang Pogba selepas hengkang dari Manchester United.

“Saya tahu Pogba tidak cukup bagus untuk Manchester United, tetapi dia pemain yang baik. Memang, Pogba tidak cukup sukses, tetapi dia mampu memenangi dua gelar di sana,” ujar Bent.

“Ini tak cukup bekerja dan Manchester United membayar sejumlah uang kepada pemain yang hengkang tanpa apapun.”