In-depth

Bedah Formasi Liverpool dengan Pemain Berdarah Timor-Leste namun Tanpa Salah dan Mane

Minggu, 5 Juni 2022 14:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Phil Noble/Pool via Getty Images
Bakal seperti apa jadinya Liverpool tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane? Foto: Phil Noble/Pool via Getty Images. Copyright: © Phil Noble/Pool via Getty Images
Bakal seperti apa jadinya Liverpool tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane? Foto: Phil Noble/Pool via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Menerawang formasi Liverpool setelah kedatangan pemain berdarah Timor-Leste, Fabio Carvalho, namun ditunggal Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Seperti diketahui, The Reds telah memburu Fabio Carvalho (Fulham) sejak bursa transfer Januari lalu tapi gagal mendaratkannya karena kendala administrasi.

Namun raksasa Liga Inggris tersebut patut bersyukur lantaran hasrat mereka mendatangkan pemain yang satu ini akhirnya dapat terwujud.

Masih berusia 19 tahun, Fabio Carvalho tentu bisa menjadi aset masa depan Liverpool yang sangat berharga.

Selain muda, ia juga bisa bermain sebagai winger maupun gelandang bertahan. Jelang bergabung ke tim utama, pemain yang mendapat nomor punggung 28 ini akan berpartisipasi di agenda pramusim Liverpool.

Ajang ini pun jadi kesempatan besar Fabio Carvalho untuk unjuk gigi bersama klub barunya sebelum menghadapi musim 2022-2023.

Meski mendapat amunisi yang sudah diidam-idamkan, Liverpool masih bakal sakit kepala lantaran dua andalannya di lini serang, Mohamed Salah dan Sadio Mane, sedang dikaitkan dengan pintu keluar Anfield.

Kabar tentang masa depan Salah dan Mane belakangan memang santer dibicarakan apalagi setelah kekalahan Liverpool di Liga Champions.

Bahkan, nama yang kedua belum lama ini membuat heboh publik karena mengatakan dirinya bisa saja angkat kaki dari Liverpool apabila masyarakat Senegal menginginkannya.

Untuk sekarang ini, Mane ramai dikabarkan akan merapat ke raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.