In-depth

3 Pemain Manchester United Calon Korban Kedatangan 'Anak Emas' Erik ten Hag dari Ajax

Senin, 6 Juni 2022 14:53 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Murad Sezer
Manchester United asuhan Erik ten Hag masih berburu pemain dalam rangka membangun tim yang lebih kuat. Foto: REUTERS-Murad Sezer. Copyright: © REUTERS-Murad Sezer
Manchester United asuhan Erik ten Hag masih berburu pemain dalam rangka membangun tim yang lebih kuat. Foto: REUTERS-Murad Sezer.

INDOSPORT.COM - Bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Inggris, Manchester United.

Seperti diketahui, Manchester United asuhan Erik ten Hag memang masih berburu pemain dalam rangka membangun tim yang lebih kuat lagi musim depan.

Direkrutnya Erik ten Hag pun membawa harapan baru bagi para suporter setia Setan Merah, apalagi pelatih asal Belanda tersebut telah mendulang kesuksesan yang cukup masif bersama Ajax.

Di sisi lain, spekulasi siapa-siapa saja yang akan direkrutnya ke tim juga jadi perbincangan hangat di kalangan pencinta sepak bola.

Salah satu yang paling santer dikabarkan belakangan ini adalah Jurrien Timber, anak asuh Erik ten Hag saat masih di Ajax.

Pemain kelahiran Utrecht tersebut menjadi salah satu kunci keberasilan Ajax musim lalu di Eredivisie Belanda.

Kehadirannya di skuat Setan Merah pun diharapkan sebagai solusi lini belakang mereka yang rapuh. Meski begitu, mendatangkan pemain berusia 20 tahun ini bukanlah hal yang mudah.

Erik ten Hag pun harus memastikan mantan anak asuhnya tersebut mendapat menit bermain serta tempat yang layak di Manchester United.

Pasalnya, Manchester United masih memiliki sejumlah bek di daftar skuatnya saat ini, yang mana harus ‘dikorbankan’ apabila ingin mendatangkan Jurrien Timber.

Kira-kira siapa saja para calon korban itu? Berikut ulasannya.