Liga Italia

Angel Di Maria Siap Gagalkan Transfer ke Juventus demi Pindah ke Klub Ini

Senin, 6 Juni 2022 21:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter PSG
Pemain sayap senior Argentina, Angel Di Maria, rupanya bakal menggagalkan kesepakatan transfer ke Juventus, menyusul ketertarikan dari Barcelona. Copyright: © Twitter PSG
Pemain sayap senior Argentina, Angel Di Maria, rupanya bakal menggagalkan kesepakatan transfer ke Juventus, menyusul ketertarikan dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pemain sayap senior Argentina, Angel Di Maria rupanya bakal menggagalkan kepakatan transfer ke Juventus, menyusul ketertarikan dari klub LaLiga, Barcelona.

Angel Di Maria hengkang dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2022 usai kontraknya tak lagi diperpanjang dan akan usai pada akhir Juni nanti.

Dilansir dari Mundo Deportivo, mantan pemain Real Madrid ini menanti kesempatan untuk hengkang ke Barcelona, yang kabarnya terbuka lebar.

Di Maria kabarnya bakal mengambil kesempatan untuk hengkang ke Barcelona, menyusul kesepakatan dari tim berjuluk raksasa Katalunya ini untuk melepas salah satu pemain sayapnya, Ousmane Dembele.

Kabarnya, Ousmane Dembele kini tengah diminati oleh klub raksasa Inggris, Chelsea, yang akan menjadikannya transfer pertama klub di bawah kepemimpinan Todd Boehly.

Sebelumnya, Di Maria dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Italia, Juventus, pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Winger berpaspor Argentina tersebut bakal merantau ke Liga Italia untuk memperkuat Juventus. Gosipnya, Di Maria sudah mengatakan OK dan segera diresmikan Si Nyonya Tua.

Angel di Maria sendiri datang ke Parc des Princes medio 2015. Ia memutuskan merapat ke PSG setelah melewati masa-masa suram di Manchester United.

Bagaimana tidak, bersama Setan Merah Di Maria kesulitan menembus starting XI hingga akhirnya ia hanya mencatatkan 4 gol serta 12 assist dalam 32 penampilannya bersama The Red Devils.

Di Maria kemudian bergabung dengan PSG. Tak disangka eks Real Madrid tersebut membuat keputusan yang tepat.