Bola Internasional

Merapat ke Man United, Nomor Punggung Legendaris Ini Bisa Dikenakan Darwin Nunez dan Jurrien Timber

Senin, 6 Juni 2022 16:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Ada beberapa nomor punggung yang siap digunakan jika Manchester United jadi mendatangkan dua pemain, Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam dan Darwin Nunez Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Ada beberapa nomor punggung yang siap digunakan jika Manchester United jadi mendatangkan dua pemain, Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam dan Darwin Nunez

INDOSPORT.COM – Ada beberapa nomor punggung yang siap digunakan jika Manchester United jadi mendatangkan dua pemain, Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam dan Darwin Nunez dari Benfica.

Transisi akan dilakukan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 dengan mendatangkan sejumlah pemain.

Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag bahkan sudah memulai pendekatan pada beberapa target yang bakal mengisi kekosongan pemain yang hengkang.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja kehilangan sejumlah pemain, seperti kiper senior, Lee Grant, gelandang Nemanja Matic, Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, hingga Edinson Cavani yang habis kontrak.

Eksodus pemain Manchester United memang mengurangi beban gaji dalam tim, tetapi juga memberikan beban baru pada klub untuk mencari pengganti, terutama untuk posisi yang kosong.

Beberapa posisi yang akan diisi dan diperkuat The Red Devils, antara lain adalah bek tengah, gelandang tengah, dan penyerang yang menjadi sektor penting.

Bahkan, Manchester United sudah menarget sejumlah pemain yang kabarnya sudah siap didatangkan.

Kendati demikian, adanya Erik ten Hag bisa menambah eksodus pemain Manchester United, mengingat ada beberapa pemain yang akan hengkang.

Namun demikian, Manchester United bisa memberikan beberapa nomor punggung yang kosong kepada kandidat terdekat, seperti bek tengah Jurrien Timber dan penyerang, Darwin Nunez.