Liga Indonesia

Prediksi Gendut Doni Soal Persaingan Liga 1 2022/23, Bali United Terancam?

Senin, 6 Juni 2022 18:23 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pesepakbola ternama Indonesia Gendut Doni ikut buka suara soal prediksinya untuk pertandingan Liga 1 2022/23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pesepakbola ternama Indonesia Gendut Doni ikut buka suara soal prediksinya untuk pertandingan Liga 1 2022/23.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain sepak bola ternama Indonesia Gendut Doni ikut buka suara soal prediksinya untuk pertandingan Liga 1 2022/23.

Legenda sepak bola Tanah Air yang pernah mencatat sejarah sebagai Top Skor di piala AFF 2000 itu, secara eksklusif membagikan pandangannya kepada awak INDOSPORT terkait ajang Liga 1 yang semakin di depan mata ini.

“Persaingan Liga 1 musim depan ini tentunya akan semakin ramai. Karena yang saya lihat sekarang ini semakin banyak team-team menyuguhkan pemain yang bagus,” tutur Gendut Doni kepada INDOSPORT di Lapangan Marabunta, Rabu (01/06/22).

Gendut Doni juga melontarkan pandangannya bahwa hadirnya sederet klub baru di Liga 1 nanti dapat membuat pertandingan semakin meriah dan memanas.

“Klub yang kemarin dari Liga 2 naik ke Liga 1 seperti RANS Nusantara FC, Dewa United FC, dan Persis Solo membuat atmosfir sepak bola kita semakin ramai,” tutup Gendut Doni.

Meski belum terendus kabar terkait jadwal pasti Liga 1 2022/23, namun sejumlah klub sepak bola telah meramu persiapan yang matang untuk bertanding di kompetisi yang pertama kali di bentuk PSSI pada tahun 2008 ini.

Mulai dari pelatihan yang gencar, melakukan program bursa transfer, hingga menggelar laga uji coba semua dilakukan oleh team kesebelasan yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2022/23.

Langkah-langkah tersebut pun juga tentunya dilakukan oleh sederet klub baru seperti RANS Nusantara FC, Dewa United dan Persis Solo.