Bursa Transfer

3 Alasan Gareth Bale Bisa Berlabuh ke Tim Kasta Kedua Liga Inggris, Cardiff City

Selasa, 7 Juni 2022 21:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Javier Barbancho
Berikut tiga alasan mengapa Gareth Bale bisa saja berlabuh ke tim Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, Cardiff City. Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Berikut tiga alasan mengapa Gareth Bale bisa saja berlabuh ke tim Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, Cardiff City.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga alasan mengapa Gareth Bale bisa saja berlabuh ke tim Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, Cardiff City.

Masa depan Gareth Bale menjadi saga transfer tersendiri seiring habisnya kontrak yang ia miliki bersama Real Madrid.

Usai bermain selama sembilan tahun bersama Los Blancos, pemain berusia 32 tahun ini resmi berpisah usai kontraknya tak diperpanjang.

Bale dan Real Madrid memutuskan berpisah karena situasi masing-masing yang sama-sama tak menguntungkan satu sama lain.

Di usianya yang telah 32 tahun, Bale belum sepenuhnya habis. Dirinya masih memiliki kualitas untuk bermain di level tertinggi.

Oleh karenanya, banyak klub yang kemudian menaruh minat untuk memboyong Bale yang berstatus bebas transfer di musim panas ini.

Dari sekian banyak tim yang meminatinya, ada nama kejutan datang dari tim kasta kedua Liga Inggris, Cardiff City yang juga tertarik meminang Bale.

Dengan kekuatan finansial yang kalah jauh dari tim-tim peminat Bale, Cardiff City merasa pede bisa memboyong mega bintang asal Wales itu.

Banyak yang menganggap ketertarikan Cardiff City sebagai lelucon. Namun tanpa disadari, bisa saja Bale memilih tim kasta kedua itu ketimbang tim besar lainnya.

Apalagi jika melihat deretan alasan mengapa Bale bisa saja memilih Cardiff City sebagai pelabuhan anyarnya musim depan.