Bursa Transfer

Takut Digondol Chelsea, Juventus Jadikan Matthijs De Ligt Pemain Termahal

Selasa, 7 Juni 2022 02:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Juventus melakukan berbagai cara untuk mempertahankan Matthijs de Ligt di Turin. Salah satunya dengan menjadikannya pemain termahal Si Nyonya Tua. Copyright: © Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Juventus melakukan berbagai cara untuk mempertahankan Matthijs de Ligt di Turin. Salah satunya dengan menjadikannya pemain termahal Si Nyonya Tua.

INDOSPORT.COMJuventus melakukan berbagai cara untuk mempertahankan Matthijs de Ligt di Turin. Salah satunya dengan menjadikannya pemain termahal Si Nyonya Tua.

Cara ini diambil Juventus agar bek asal Belanda tersebut tak hengkang dari Turin lantaran belum lama ini santer adanya rumor yang mengatakan Chelsea ingin merekrutnya.

Dilansir dari Get Italian Football News, demi menjaga bek berusia 22 tahun tersebut, Juventus tengah mengupayakan pembicaraan kontrak baru.

Saat ini, mantan penggawa Ajax Amsterdam itu tinggal menyisakan kontrak dua tahun saja atau hingga 2024 dengan Juventus.

Maka, situasi ini membuat beberapa klub mencoba mendekatinya. Salah satunya adalah Chelsea yang tengah membutuhkan bek baru.

Chelsea menjadi salah satu klub yang dikaitkan akan memboyong Matthijs De Ligt karena The Blues ditinggalkan oleh dua beknya yang kontraknya habis musim panas ini.

Juventus pun mulai was-was dengan adanya rumor tersebut dan bersiap memberikan kontrak baru kepada pemain andalannya.

Juventus dilaporkan akan menjadikan De Ligt sebagai pemain dengan bayaran termahal di kubu Nyonya Tua.

Selain itu Juventus akan menaikkan bayaran De Ligt menjadi 8 juta euro atau setara Rp123 miliar per musimnya.

Informasi lain menyebutkan bahwa bahwa Matthijs De Ligt tertarik dengan tawaran itu dan perpanjangan kontrak Juventus. Namun, ia masih memberikan satu syarat bagi Nyonya Tua agar bisa bertahan.