Top News

Top 5 News: Wonderkid Indonesia ke Valencia, Pemain Baru AC Milan Segera Diresmikan

Rabu, 8 Juni 2022 07:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Media Persita
Top 5 news INDOSPORT sepanjang hari lalu, mulai dari pemain Indonesia yang akan trial di Valencia hingga AC Milan segera umumkan penggawa baru. Copyright: © Media Persita
Top 5 news INDOSPORT sepanjang hari lalu, mulai dari pemain Indonesia yang akan trial di Valencia hingga AC Milan segera umumkan penggawa baru.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang hari lalu, mulai dari pemain Indonesia yang akan trial di Valencia hingga AC Milan segera umumkan penggawa baru.

Sepanjang hari lalu, kabar seputar sepak bola Eropa terutama jelang pembukaan bursa transfer, masih jadi berita yang paling banyak mendapat atensi para pembaca.

Selain itu, berita sepanjang gelaran bulutangkis Indonesia Masters 2022 juga berhasil merangsek ke daftar teratas berita terpopuler kemarin.

Dari dunia bulutangkis, ada aksi pebulutangkis Prancis, Toma Junior Popov yang memperlihatkan reaksi kocak saat tahu akan berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Indonesia Masters 2022.

Hal ini diketahui langsung dari akun Instagram Toma Junior Popov, yang mengunggah video TikTok lewat Insta Story di akun pribadinya.

Tertulis kalimat ekspresi Toma saat adiknya (Christo Popov) mengatakan bahwa mereka bakal berhadapan dengan ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia.

Mengetahui hal ini, Toma pun memberikan reaksinya dengan membuat video sedang tidur dengan ditutupi selimut.

Kemudian ia langsung terbangun dan menampakkan wajah excited sekaligus tertekan lengkap dengan pakaian dan raket serta headband yang biasa ia kenakan saat bertanding.

Tak hanya dari cabang bulutangkis, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan lima berita terpopuler hingga Rabu (08/06/22):

  • Here We Go! Sven Botman Siap Resmikan Transfernya Sendiri ke AC Milan

AC Milan sepertinya memang sudah dekat dengan memenangkan perebutan tanda tangan Sven Botman dengan sejumlah pesaing lain di bursa transfer musim panas 2022.

Kesepakatan dengan Lille selaku klub pemilik sang bek tengah sudah nyaris tercapai dan Botman bakal jadi rekrutan pertama AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca selengkapnya: AC Milan Siap Resmikan Sven Botman