In-depth

Ditinggal Sadio Mane tapi Kedatangan Darwin Nunez, Begini Formasi Mengerikan Liverpool

Kamis, 9 Juni 2022 17:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Bakal ditinggal Sadio Mane, Liverpool bergerak cepat memburu Darwin Nunez dari Benfica. Bakal seperti apa formasi The Reds dengan perubahan itu? Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Bakal ditinggal Sadio Mane, Liverpool bergerak cepat memburu Darwin Nunez dari Benfica. Bakal seperti apa formasi The Reds dengan perubahan itu?

INDOSPORT.COM – Bakal ditinggal Sadio Mane, Liverpool bergerak cepat memburu Darwin Nunez dari Benfica. Bakal seperti apa formasi The Reds dengan perubahan itu?

Sempat digadang merebut quadruple, Liverpool akhirnya harus puas menutup musim 2021/2022 dengan trofi Piala FA dan Carabao Cup, setelah gagal di Liga Inggris dan Liga Champions.

Kini, The Reds menatap musim baru 2022/2023 dengan potensi mengalami perubahan besar. Pasalnya, mereka terancam ditinggal oleh salah satu pemain pilar mereka, Sadio Mane.

Seperti diketahui, kontrak Mane bersama The Reds akan habis setahun lagi. Namun, sang pemain menolak menambah komitmennya dan kini justru santer dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Kepergian Mane yang sudah menjadi andalan utama selama beberapa musim terakhir jelas akan menjadi kehilangan besar. Namun, The Reds pun langsung bergerak cepat mencari pengganti.

Kabar menarik pun kini datang dengan Liverpool disebut menjadi salah satu kandidat kuat untuk memboyong bomber tajam Benfica, Darwin Nunez.

Tampil tajam musim lalu dengan 34 gol dari 41 laga untuk klub Portugal itu, Darwin Nunez sejatinya lebih dulu dikaitkan dengan Manchester United.

Namun, Daily Mail menyebut The Reds siap mengeluarkan dana 85 juta pounds untuk Nunez, yang akan menjadikannya pembelian termahal mereka memecahkan rekor Virgil van Dijk.

Di sisi lain, Nunez sendiri dikabarkan berminat untuk bergabung dengan Liverpool dan menjadi anak asuh Jurgen Klopp.

Lantas, bakal seperti apa formasi Liverpool dengan kepergian Sadio Mane dan kedatangan Darwin Nunez? Berikut ulasannya: