In-depth

Ada 2 Kesayangan Conte, 4 Bomber yang Bisa Diboyong Tottenham Jika Ditinggal Kane ke Munchen

Jumat, 10 Juni 2022 10:11 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Paul Childs
Seiring ketertarikan Bayern Munchen pada Harry Kane, berikut 4 bomber yang bisa diboyong Tottenham sebagai ganti, termasuk 2 mantan anak buah Antonio Conte. (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Seiring ketertarikan Bayern Munchen pada Harry Kane, berikut 4 bomber yang bisa diboyong Tottenham sebagai ganti, termasuk 2 mantan anak buah Antonio Conte. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Seiring ketertarikan Bayern Munchen pada Harry Kane, berikut 4 bomber yang bisa diboyong Tottenham sebagai ganti, termasuk 2 mantan anak buah Antonio Conte.

Kabar menarik datang dari Harry Kane. Jurnalis SportItalia, Tancredi Palmeri, menyebut Bayern Munchen tertarik memboyong kapten timnas Inggris itu dari Tottenham di bursa transfer musim panas.

Bayern Munchen memang terancam ditinggal Robert Lewandowski yang jadi incaran Barcelona dan berkeras pergi meski masih punya sisa kontrak 1 tahun. Sempat dikaitkan dengan Sadio Mane, Die Roten rupanya kini juga tertarik untuk memboyong Harry Kane.

Kane sendiri sejatinya sudah beberapa kali disebut bakal meninggalkan The Lilywhites. Pasalnya, meski tampil tajam di Spurs, Kane masih belum bisa merasakan gelar juara bersama klub tersebut.

Musim panas lalu, ia santer dikaitkan dengan Manchester City meski akhirnya tak terwujud. City sendiri belum lama ini baru meresmikan Erling Haaland sehingga pintu itu tertutup.

Kepindahan ke Bayern Munchen yang dominan di Jerman dan rutin melaju jauh di Liga Champions jelas berpotensi besar mengakhiri puasa gelar Kane.

Kane sendiri musim lalu mengawali musim dengan buruk, tapi kinerjanya kemudian membaik seiring kedatangan Antonio Conte. Ia pun menutup musim dengan 27 gol dan 10 assist dari 50 laga.

Kepergian Kane dari London Utara jelas akan menjadi kerugian bagi Tottenham. Apalagi, mereka tengah membangun proyek baru bersama Antonio Conte yang memulai musim penuh pertamanya.

Namun dengan harga pasar yang mencapai 100 juta euro, Tottenham bisa menggunakan dana penjualan Kane untuk memboyong pengganti sepadan.

Lantas, siapa saja pemain yang bisa diboyong Antonio Conte ke Tottenham jika Harry Kane benar-benar pindah ke Bayern Munchen? Berikut ulasannya: