Liga Italia

Skenario Transfer Baru AC Milan, Sven Botman dan Bremer Makin Dekat dalam Genggaman

Jumat, 10 Juni 2022 22:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer.

INDOSPORT.COM – Skenario transfer baru bisa dialami AC Milan, yang kabarnya bisa saja mendatangkan dua target, yaitu bek Lille, Sven Botman dan bek Torino, Gleison Bremer.

Dilansir dari MilanNews, AC Milan dikabarkan berpotensi untuk mendatangkan dua pemain baru di posisi bek, usai Sven Botman dari Lille dan Gleison Bremer dari Torino berpotensi untuk bergabung.

Sebelumnya, Botman dirumorkan akan bergabung ke klub kaya raya, Newcastle United, yang menjadi kompetitor transfer AC Milan sejak Januari 2022 silam.

Sven Botman yang sempat memberikan video yang memuat dirinya tersenyum dan menyebutkan AC Milan, dilaporkan akan bergabung dan bermain di Liga Champions.

Kabarnya, Sven Botman sudah sepakat dengan kontrak selama lima tahun bersama AC Milan, tetapi Newcastle United kabarnya masih memberikan tawaran baru senilai 30 juta euro.

AC Milan juga menengok alternatif lain, dengan bek Torino, Gleison Bremer masuk dalam daftar beli, meskipun pada bursa transfer musim dingin,

Namun, Bremer kabarnya justru tertarik untuk bergabung dengan AC Milan yang kabarnya siap memberikan tawaran tak kurang dari 25 juta euro.

Sebelumnya, media Prancis masih percaya diri soal peluang AC Milan mendatangkan duo pemain Lille, Sven Botman dan Renato Sanches di bursa transfer 2022.

Melansir media Prancis, L’Equipe, AC Milan disebut-sebut akan memenangkan paket transfer pemain dari Lille, yaitu Sven Botman dan Renato Sanches.

Dua pemain ini merupakan target lama Rossoneri yang kabarnya sudah didekati selepas bursa transfer Januari 2022.