Top News

Top 5 News: Ranking FIFA Meroket Usai Kalahkan Kuwait, Timnas Indonesia Bakal Curi Talenta Belanda?

Jumat, 10 Juni 2022 05:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (09/06/22) yang dirangkum dalam Top 5 News meliputi sukses timnas Indonesia bekuk Kuwait dan lainnya. Copyright: © PSSI
Berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (09/06/22) yang dirangkum dalam Top 5 News meliputi sukses timnas Indonesia bekuk Kuwait dan lainnya.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Kamis (09/06/22) yang dirangkum dalam Top 5 News.

Membahas seputar sukses timnas Indonesia menggulung Kuwait di kualifikasi Piala Asia 2023, bursa transfer Eropa, hingga kans bertambahnya jumlah talenta blasteran untuk Tim Garuda U-20 jelang Piala Dunia tahun depan.

1. Gebuk Kuwait, Timnas Indonesia Panjat Rangking FIFA

Kemenangan Timnas Indonesia atas Kuwait pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2022 membuat posisi mereka di ranking FIFA naik satu tangga.

Kini anak-anak asuh Shin Tae-yong berada di peringkat 159 usai mendulang tambahan 0,9 poin dari lawatan mereka ke Jaber Al-Ahmed International Stadium, Kuwait City.

Baca selengkapnya: Luar Biasa! Ranking Timnas Indonesia Naik Usai Gilas Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023

2. Sandy Walsh Gatal Bela Timnas Indonesia

Calon pemain naturalisasi, Sandy Walsh semakin tak sabar untuk segera mengenakan seragam Timnas Indonesia usai skuad Shin Tae-yong ini membungkam Kuwait.

Perjuangan Timnas Indonesia saat menghadapi Kuwait dalam laga Kualifikasi Piala Asia 2023 memang manis. Pasalnya, Marc Klok dan kolega keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-2 usai tertinggal lebih dulu.

Baca selengkapnya: Baru Saja Bungkam Kuwait, Sandy Walsh Makin Tak Sabar Pakai Seragam Timnas Indonesia

3. AC Milan Kian Mesra dengan Raspadori

Gelandang Sassuolo, Giacomo Raspadori kian dekat untuk gabung AC Milan dalam bursa transfer musim panas nanti.

Rumor baru dari pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, jika agen sang pemain kepergok bertemu dengan Paolo Maldini yang merupakan direktur dari Il Rossoneri.

Baca selengkapnya: Titisan Paulo Dybala Mendekat ke AC Milan, Sang Agen Kepergok Ketemu Paolo Maldini