Bursa Transfer

Tawaran Kocak Tak Masuk Akal Ditolak Liverpool, Munchen Geram dan Siap Jual 8 Pemain demi Sadio Mane

Sabtu, 11 Juni 2022 18:40 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Tawaran Bayern Munchen kepada Liverpool untuk mendapatkan jasa Sadio Mane di bursa transfer musim panas 2022 baru saja membuat heboh. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Tawaran Bayern Munchen kepada Liverpool untuk mendapatkan jasa Sadio Mane di bursa transfer musim panas 2022 baru saja membuat heboh.

INDOSPORT.COM - Tawaran Bayern Munchen kepada Liverpool untuk mendapatkan jasa Sadio Mane di bursa transfer musim panas 2022 baru saja membuat heboh.

Sadio Mane dikabarkan memang tertarik untuk pindah dari Liverpool ke kompetisi Bundesliga Jerman pada musim depan. Hal itu membuat Bayern Munchen tidak ingin menyia-nyiakan peluang.

Sky Sports melaporkan kalau Bayern Munchen sudah mengajukan penawaran kepada Liverpool. Tawaran pertama diklaim bernilai 21 juta pounds dan menambahkan bonus 4 juta pounds tergantung pada prestasi yang diraih.

Namun proposal itu ditolak oleh Liverpool. Die Roten tidak menyerah, mereka kemudian memberika tawaran kedua dengan menaikan menjadi 30 juta poundsterling plus bonus mencapai 4,2 juta pounds

Lagi-lagi tawaran kedua tersebut juga ditolak oleh Liverpool karena manajemen The Reds menginginkan tidak kurang dari 42 juta pounds untuk melepas Sadio Mane.

Tidak hanya itu, ternyata ada syarat di klausul adds-on yang dianggap lucu 'tidak masuk akal'. Pertama, Liverpool baru mendapatkan uang 6,5 juta pounds bila Bayern Munchen sukses juara Liga Champions tiga kali beruntun selama bersama Sadio Mane.

Yang paling bikin The Reds geleng-geleng kepala adalah syarat kedua adds on itu bisa cair bila Sadio Mane berhasil memenangkan Ballon d'Or tiga kali beruntun.