Bursa Transfer

Pernah Main di Indonesia, Mantan Anak Asuh Shin Tae-yong Jadi Buruan Utama AC Milan

Minggu, 12 Juni 2022 18:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Zhizhao Wu/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan ingin mendaratkan bekas anak asuh Shin Tae-yong yang kini memperkuat Fenerbahce yakni Kim Min-jae. Copyright: © Zhizhao Wu/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan ingin mendaratkan bekas anak asuh Shin Tae-yong yang kini memperkuat Fenerbahce yakni Kim Min-jae.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan ingin mendaratkan bekas anak asuh Shin Tae-yong yang kini memperkuat Fenerbahce yakni Kim Min-jae.

Pemain yang pernah main di Indonesia saat gelaran Asian Games 2018 tersebut dibidik I Rossoneri untuk memperkuat sektor pertahanan Tim Merah Hitam. Nantinya Kim Min-jae bakal duet dengan Fikayo Tomori.

AC Milan sendiri memang tengah membuka lowongan stopper anyar di bursa transfer musim panas. Bukan tanpa sebab, saat ini I Rossoneri di ambang ditinggal kaptennya Alessio Romagnoli.

Eks AS Roma tersebut dirumorkan akan meninggalkan San Siro secara free transfer setelah gagal menemukan kata sepakat perihal perpanjangan kontrak.

Kepergian Romagnoli tentu akan jadi celah di lini pertahanan AC Milan mengingat Stefano Pioli tak punya banyak pilihan di sektor lini belakang.

Termasuk Simon Kjaer yang saat ini belum bisa diandalkan lantaran baru sembuh dari cedera yang merenggutnya selama hampir semusim penuh.

Pun Matteo Gabbia, jebolan akademi klub yang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Kjaer maupun Romagnoli tersebut masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Itulah sebabnya AC Milan berencana menggaet stopper anyar dalam waktu dekat. Sejumlah nama pun dibidik, mulai dari Sven Botman hingga Gleison Bremer.

Namun kedua incaran I Rossoneri tersebut rawan berlabuh ke klub lain. Botman misalnya, bek Lille tersebut kini kian dekat untuk bergabung dengan Newcastle United.

AC Milan pun menyiapkan nama lain. Menurut laporan dari Milliyet via PianetaMilan kini I Rossoneri membidik eks anak asuh Shin Tae-yong yang kini memperkuat Fenerbahce yakni Kim Min-jae.