Bursa Transfer

Breaking News! Liverpool Resmi Boyong Darwin Nunez, Pecahkan Transfer Sepanjang Masa The Reds

Senin, 13 Juni 2022 15:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Rumor kepindahan mesin gol Benfica, Darwin Nunez ke Liverpool akhirnya jadi kenyataan. Senin (13/06/22) Benfica mengkonfirmasi Darwin Nunez berlabuh ke Anfield di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Rumor kepindahan mesin gol Benfica, Darwin Nunez ke Liverpool akhirnya jadi kenyataan. Senin (13/06/22) Benfica mengkonfirmasi Darwin Nunez berlabuh ke Anfield di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan mesin gol Benfica, Darwin Nunez ke Liverpool akhirnya jadi kenyataan. Senin (13/06/22) Benfica mengkonfirmasi Darwin Nunez berlabuh ke Anfield di bursa transfer musim panas ini.

Selidik punya selidik, kepindahan Darwin Nunez telah memecahkan rekor transfer sepanjang masa Liverpool.

Sosok Darwin Nunez sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Benua Biru. Mulai dari Manchester United, Paris Saint-Germain hingga Liverpool.

Bukan tanpa sebab, pemain berusia 22 tahun tersebut tengan menunjukkan penampilan yang impresif bersama Benfica.

Total, musim ini Darwin Nunez sudah mengoleksi 34 gol plus 4 assist dalam 41 penampilannya di semua ajang. Statistik yang moncer untuk pemain yang masih berusia 22 tahun.

Darwin Nunez juga terbukti ampun melukai tim-tim kuat. Bayern Munchen, Barcelona hingga Liverpool jadi korban keganasan pemain asal Uruguay itu.

Tak ayal jika klub mapan Eropa begitu ngebet untuk menggaetnya dalam bursa transfer musim panas. Mula-mula Darwin Nunez diisukan akan merapat ke Old Trafford.

Setan Merah yang diarsiteki Erik ten Hag membidik Darwin Nunez untuk menggantikan Edinson Cavani yang meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Sayangnya rumor tersebut berakhir antiklimaks setelah Senin (13/06/22) Benfica mengkonfirmasi Darwin Nunez bakal gabung Liverpool.

Usut punya usut kepindahan Darwin Nunez telah memecahkan rekor transfer sepanjang masa Liverpool.