Bursa Transfer

Bursa Transfer: PSG Datangkan Lewandowski, Neymar Jadi Tumbalnya

Senin, 13 Juni 2022 12:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Andreas Gebert
Keinginan Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan Robert Lewandowski membuat Neymar bakal menjadi tumbal ambisi klubnya tersebut. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Keinginan Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan Robert Lewandowski membuat Neymar bakal menjadi tumbal ambisi klubnya tersebut. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM – Keinginan Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan Robert Lewandowski membuat Neymar bakal menjadi tumbal ambisi klubnya tersebut.

Kedatangan Luis Campos sebagai Direktur Olahraga baru,bersamaan dengan kabar bahwa PSG berniat memboyong Robert Lewandowski ke Prancis.

Dilansir dari Get French Football News, PSG ingin memanfaatkan situasi Barcelona yang digadang-gadang akan menjadi pelabuhan penyerang berusia 33 tahun itu.

Barcelona memang disebut-sebut akan merekrut Lewandowski setelah dirinya memutuskan hengkang dari Bayern Munchen.

Keputusan ini diambil usai Lewandowski memilih tak memperpanjang kontraknya yang bakal habis setahun lagi atau pada 2023 nanti.

Barcelona yang membutuhkan striker baru, santer diberitakan akan mendapatkan jasa Lewandowski, di mana sang bintang itu juga kebetulan ingin gabung di Camp Nou.

Namun kondisi finansial Barcelona memaksa kedatangan Lewandowski tertunda. Sebab, Los Cules tak bisa membayar biaya transfer yang diminta Bayern Munchen.

Kondisi ini pun kemudian membuat Luis Campos meminta PSG untuk membajak Lewandowski dan membawanya ke Prancis.

Akan tetapi datangnya Lewandowski ke PSG nanti bakal membuat Neymar menjadi tumbal, karena menurut kabar yang beredar bakal dilepas pada musim ini.

Jika tak dilepas, Neymar hanya akan menjadi cadangan atau pemain pelapis, karena trio lini serang pasti akan dihuni oleh Kylian Mbappe, Robert Lewandowski dan Lionel Messi.