Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Bale Gabung AS Roma, AC Milan Kejar Eks Anak Asuh Shin Tae-yong

Senin, 13 Juni 2022 08:07 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor transfer tim Eropa hingga Senin (13/06/22), mulai dari Gareth Bale yang bakal gabung AS Roma hingga AC Milan serius kejar eks anak asuh STY. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor transfer tim Eropa hingga Senin (13/06/22), mulai dari Gareth Bale yang bakal gabung AS Roma hingga AC Milan serius kejar eks anak asuh STY.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Senin (13/06/22), mulai dari Gareth Bale yang bakal gabung AS Roma hingga AC Milan yang serius kejar eks anak asuh Shin Tae-yong.

Memasuki pekan awal pembukaan bursa transfer musim panas 22/23, sejumlah tim Eropa semakin gencar melakukan pergerakan demi datangkan pemain incaran.

Dari Liga Inggris, ada Liverpool yang dikabarkan sudah resmi mendapatkan tanda tangan penyerang asal Uruguay, Darwin Nunez dari klub Portugal, Benfica.

Dikabarkan oleh jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool telah mencapai kesepakatan penuh dengan Benfica dan agen sang pemain.

Nunez pun telah meninggalkan skuat Uruguay dan akan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis yang dijadwalkan berlangsung pekan depan.

Liverpool kini hanya tinggal merampungkan detail kecil terkait kontrak, yang soal durasi yang mencapai 5 atau 6 tahun, sebelum penandatanganan dilakukan.

Laporan The Guardian menyebut bahwa kepindahan Darwin Nunez ke Anfield akan mencapai angka 100 juta euro, dengan rincian 80 juta euro sebagai biaya transfer, dan add on yang mencapai 20 juta euro.

Darwin Nunez sendiri memang tengah menjadi properti panas di bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, ia menunjukkan performa memukau bersama Benfica dengan torehan 34 gol dari 41 laga musim ini.

Selain dari Liverpool dan Darwin Nunez, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rekap rumor transfer tim Eropa hingga Senin (13/06/22):