Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Madura United vs Borneo FC

Selasa, 14 Juni 2022 19:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut adalah link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 Grup B, antara Madura United vs Borneo Fc, Selasa (14/06/22) petang. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut adalah link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 Grup B, antara Madura United vs Borneo Fc, Selasa (14/06/22) petang.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 Grup B, antara Madura United vs Borneo FC, Selasa (14/06/22) petang.

Pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 akan digelar di markas Borneo FC, yakni di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Pertandingan ini akan menjadi kali pertama pagelaran Piala Presiden dilaksanakan di luar pulau Jawa.

Diyakini bahwa pertemuan kedua tim tampaknya tidak melulu berfokus kepada teknis permainan. Duel yang akan terjadi nanti akan mempertaruhkan mental, lantaran para suporter sudah diperkenankan untuk menghadiri stadion.

Pertandingan ini menjadi tes pertama pramusim kompetisi Liga 1, sehingga pertemuan kedua tim tampaknya tidak melulu berfokus pada teknis permainan.

Bermain di kandang sendiri, Borneo FC justru mendapatkan tekanan yang lebih besar, terlebih dengan keberadaan supporter.

Pemain Borneo FC, Jonathan Bustos, dkk harus mampu tampil apik pada pertandingan malam ini. Untuk memindahkan tekanan kepada Madura United.

Laga ini akan menjadi kali pertama kedua tim bertemu, sebab pada Liga 1 musim lalu Milomir Seslija didepak PSM Makassar menjelang akhir paruh pertama, tepatnya sebelum Fabio Lefundes merapat ke Madura United.

Hal yang paling ditunggu dari laga ini berfokus pada pertemuan kedua pelatih, yakni Milomir Seslija (Borneo FC) dan Fabio Lefundes (Madura United).