Bursa Transfer

Kabar Baik! Sven Botman Dipastikan Bakal Susul Renato Sanches ke AC Milan

Rabu, 15 Juni 2022 15:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© svenbotman_/INDOSPORT
Renato Sanches bukan satu-satunya penggawa Lille yang segera mendarat ke San Siro, markas AC Milan. Calciomercato menyebut jika nama Sven Botman juga bakal ikut menyusul Renato Sanches untuk ikut berkubu dengan Tim Merah Hitam. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Renato Sanches bukan satu-satunya penggawa Lille yang segera mendarat ke San Siro, markas AC Milan. Calciomercato menyebut jika nama Sven Botman juga bakal ikut menyusul Renato Sanches untuk ikut berkubu dengan Tim Merah Hitam.

INDOSPORT.COM - Renato Sanches bukan satu-satunya penggawa Lille yang segera mendarat ke San Siro, markas AC Milan.

Calciomercato menyebut jika nama Sven Botman juga bakal ikut menyusul Renato Sanches untuk ikut berkubu dengan Tim Merah Hitam.

Kabar tersebut jelas jadi angin segar bagi I Rossoneri. Pasalnya, managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini tengah membuka lowongan stopper anyar di bursa transfer musim panas.

Bukan tanpa sebab, saat ini I Rossoneri di ambang ditinggal kaptennya Alessio Romagnoli.

Eks AS Roma tersebut dirumorkan akan meninggalkan San Siro secara free transfer setelah gagal menemukan kata sepakat perihal perpanjangan kontrak.

Kepergian Romagnoli tentu akan jadi celah di lini pertahanan AC Milan mengingat Stefano Pioli tak punya banyak pilihan di sektor lini belakang.

Termasuk Simon Kjaer yang saat ini belum bisa diandalkan lantaran baru sembuh dari cedera yang merenggutnya selama hampir semusim penuh.

Pun Matteo Gabbia, jebolan akademi klub yang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Kjaer maupun Romagnoli tersebut masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Itulah sebabnya AC Milan berencana menggaet stopper anyar dalam waktu dekat. 

Sejumlah nama dibidik I Rossoneri. Di antaranya Sven Botman. Mula-mula eks Ajax Amsterdam tersebut dirumorkan mendekat ke Newcastle United setelah The Magpies berani perang harga dengan AC Milan.

Namun rumor gres dari Calciomercato menyebut jika Botman hanya mau pindah ke AC Milan. Lille tampaknya bakal melunak dan siap mengikhlaskan Botman bergabung dengan I Rossoneri.