Bursa Transfer

Bursa Transfer: Pekan Sibuk AC Milan, 3 Pemain Siap Diresmikan Minggu Ini!

Jumat, 17 Juni 2022 09:22 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi dan rekan setimnya setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – klub Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal segera merampungkan proses transfer tiga pemain yang jadi tumpuan mereka musim depan pada pekan ini. Siapa sajakah mereka?

AC Milan sendiri memang cukup agresif sepanjang bursa transfer musim panas ini. Tercatat, beberapa pemain bintang masuk dalam daftar beli Rossoneri.

Teranyar, ada nama Matteo Politano yang dikabarkan jadi incaran serius AC Milan untuk mempertajam kekuatan lini serang mereka.

Diketahui, bahwa winger berusia 28 tahun yang kini berkostum Napoli tersebut sudah melakukan kontak awal dengan managemen AC Milan yang dikomandoi Paolo Maldini.

Bukan tanpa alasan mengapa AC Milan tengah dihubung-hubungkan dengan Matteo Politano. Pasalnya, saat ini I Rossoneri masih membuka lebar-lebar kedatangan winger anyar.

Diketahui, pada musim 2021-2022, Alexis Saelmaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Statistik mencatat jika Sailmakers serta Junior Messias hanya mampu berkontribusi dengan sumbangan 8 gol serta 4 assist.

Angka tersebut terbilang jomplang jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 14 gol serta 12 assist-nya di semua kompetisi.

Tak heran jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam bursa transfer musim panas nanti. 

Ditengah pergerakan AC Milan yang gencar cari pemain sayap baru, ternyata kubu Rossoneri sudah menyiapkan acara perkenalan untuk tiga penggawa anyar yang bakal diresmikan pekan ini.