Bursa Transfer

Demi Dapatkan Koulibaly, Juventus Bakal Tumbalkan The Next Chiellini

Sabtu, 18 Juni 2022 20:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Juventus tampaknya tak main-main dalam merekrut Kalidou Koulibally dari Napoli. Bahkan Si Nyonya Tua rela mengorbankan Federico Gatti. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Juventus tampaknya tak main-main dalam merekrut Kalidou Koulibally dari Napoli. Bahkan Si Nyonya Tua rela mengorbankan Federico Gatti.

INDOSPORT.COMJuventus tampaknya tak main-main dalam merekrut Kalidou Koulibally dari  Napoli. Bahkan Si Nyonya Tua rela mengorbankan Federico Gatti.

Juventus telah mengincar Kalidou Koulibaly sebagai pemain yang cocok untuk mengisi posisi bek selepas hengkangnya Merih Demiral dan Giorgini Chiellini baru-baru ini.

Dilansir dari La Gazetta dello Sport, Juventus bakal gunakan uang penjualan Demiral sekaligus menumbalkan Federico Gatti untuk ‘menggoda’ Napoli agar melepasnya musim panas ini.

Napoli mematok harga Koulibaly di kisaran angka 40 juta euro atas jasa pemain Senegal ini. Napoli harus menjual Koulibaly berhubung kontraknya akan habis musim depan.

Manajemen Bionconeri dikabarkan sudah mengumpulkan 50 persen dari estimasi harga Koulibaly setelah melepas Demiral secara permanen ke Atalanta.

Kekurangan dari dana untuk memboyong Koulibaly akan ditutupi oleh Juventus dengan menumbalkan salah satu pemainnya, yaitu Federico Gatti.

Saat ini pemain yang baru-baru ini juga melakukan debut di Tim Nasional Italia, telah dimasukkan ke dalam kesepakatan guna mendapatkan Koulibaly.

Kesepakatan tersebut diyakini dapat berjalan lancar. Kebetulan juga, manajemen Il Partenopei turut menyukai Federico Gatti.

Koulibaly sendiri adalah pemain belakang andalan tim Il Partenopei setelah bergabung sejak tahun 2014 dari klub Belgia, KRC Genk.

Sejak bergabung, Koulibaly sudah melakoni 317 laga bersama Napoli dengan mencetak 14 gol dan 8 assist.