Liga Inggris

Jalani Pramusim, 3 Wonderkid Terlupakan Manchester United Siap Tebar Pesona ke Erik ten Hag

Senin, 20 Juni 2022 19:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Jelang laga pramusim Manchester United, ada beberapa pemain terlupakan yang akan coba menarik minat pelatih asal Belanda, Erik ten Hag. Copyright: © Getty Images
Jelang laga pramusim Manchester United, ada beberapa pemain terlupakan yang akan coba menarik minat pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM – Jelang laga pramusim klub Liga Inggris, Manchester United, ada beberapa pemain terlupakan yang akan coba menarik minat pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Manchester United akan melakukan perjalanan sejauh 23 ribu mil untuk menjalani laga pramusim di Asia, Australia, dan Eropa.

Tercatat tiga negara dan empat kota, yaitu Bangkok di Thailand, Melbourne dan Perth di Australia, dan Oslo di Norwegia.

Dalam menjalani laga pramusim, pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag akan mencari solusi demi membawa tim selepas tragedi di musim 2021/2022.

Erik ten Hag akan berkerja keras saat laga pramusim dengan mencari setelan paling pas untuk Manchester United dan menyeleksi beberapa pemain tak berguna.

Selain itu, laga pramusim akan membuat Erik ten Hag mencari formasi terbaik untuk Manchester United dan mengidentifikasi target transfer paling pas.

Tak hanya soal pemain baru, Erik ten Hag akan mencoba beberapa formasi dan menguji beberapa pemain yang bisa saja menjadi sosok terlupakan di Stadion Old Trafford.

Ada tiga pemain yang bisa saja dicoba Erik ten Hag demi mencari setelan paling pas untuk Manchester United di musim 2022/2023 nanti.

Andreas Pereira

Gelandang Brasil yang satu ini menjadi salah satu yang akan menunjukkan diri kepada Erik ten Hag di laga pramusim Manchester United jelang kompetisi musim 2022/2023 nanti.

Sejak kehadiran gelandang Timnas Portugal, Bruno Fernandes, Andreas Pereira justru menjadi pesakitan dan banyak dipinjamkan ke klub-klub lain.