Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Arsenal Boleh Jor-joran, Zaniolo Beri Kode Ingin Dipinang AC Milan

Senin, 20 Juni 2022 06:42 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor transfer terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (19/06/22) lalu mencakup AC Milan, Arsenal, Manchester City, Liverpool, dan Manchester United. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor transfer terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (19/06/22) lalu mencakup AC Milan, Arsenal, Manchester City, Liverpool, dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Minggu (19/06/22) lalu.

Mencakup tentang aktivitas pasar sejumlah klub top Eropa seperti AC Milan, Arsenal, Manchester City, Liverpool, dan Manchester United.

1. AC Milan

Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo, sepertinya tidak bisa menutupi keinginan untuk bermain bersama AC Milan yang sering dihubungkan dengannya pada bursa transfer musim panas 2022.

Selain mengaku mengidolakan Zlatan Ibrahimovic dan puji sukses Il Rossoneri meraih scudetto musim lalu, gelandang serang Italia itu juga memberi indikasi jika taktik di Il Giallorossi buatan Jose Mourinho kurang cocok dengannya.

Mengenai rumor ketertarikan AC Milan yang berpeluang membuatnya menjadi rekan satu tim Ibrahimovic, Zaniolo memilih untuk merespons dengan santai.

Jebolan akademi Inter Milan dan Fiorentina itu mengaku senang bisa mengundang banyak ketertarikan karena tandanya ia bermain bagus.

Secara khusus Nicolo Zaniolo bahkan menyebut formasi 4-2-3-1 andalan AC Milan lebih ia sukai. AS Roma juga sesekali menggunakan skema yang sama namun Serigala Ibu Kota lebih sering menerapkan 3-5-2.

AC Milan juga mungkin akan segera mendapatkan Enzo Fernandez yang mereka jadikan target apabila Renato Sanches batal datang.

Rumor AC Milan mengalihkan pandangannya pada Enzo Fernandez dibocorkan oleh surat kabar Italia Corriere dello Sport yang juga menyebut harga sang gelandang bisa menyentuh angka 18 sampai 20 Juta Euro.

Enzo Fernandez sendiri merupakan pemain kelahiran San Martin, Argentina, 21 tahun lalu. Enzo Fernandez bergabung dengan tim junior River Plate pada 2006 ketika baru berusia lima tahun.