Bursa Transfer

Dapat Lampu Hijau dari Bintang Real Madrid, AC Milan Sukses Hancurkan Rencana Transfer Liverpool

Selasa, 21 Juni 2022 17:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Denis Doyle/Getty Images
Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20). Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

INDOSPORT.COM – Masa depan bintang Real Madrid, Marco Asensio kini mulai menemui titik terang. Pemain Timnas Spanyol itu dikabarkan tengah menjadi rebutan Liverpool dan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Nasib Asensio kini sedang dalam masa tidak menentu, sehingga pemain berusia 26 tahun itu pun santer dikabarkan akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Marco Asensio sendiri juga masih memiliki kontrak bersama Real Madrid sampai tahun 2023. Namun, kabar soal masa depannya bersama El Real tidak akan bertahan lebih lama dari itu.

Mengetahui situasi Penyerang Real Madrid itu sedang dalam fase tidak jelas, beberapa klub seperti, Liverpool, Arsenal, Manchester United, dan AC Milan dikabarkan berniat untuk mengamankan servisnya.

Namun, hingga saat ini masih belum ada negosiasi resmi dari para peminatnya yang masuk ke pihak Real Madrid.

Spekulasi tujuan akhir Marco Asensio berlabuh pun juga masih menjadi misteri. Akan tetapi, misteri itu kini sudah menunjukkan titik terang.

Dikabarkan oleh AS bahwa agen sang bintang Real Madrid, Jorge Mendes tengah melakukan kontak dengan Liverpool, agar The Reds berkenan untuk meminang kliennya.

Menurut laporan tersebut, kedua pihak sudah melakukan kontak dan Liverpool menyatakan ketertarikan atas jasa penyerang serba bisa itu.

Marco Asensio digadang-gadang bakal menggantikan posisi sayap yang telah ditinggalkan oleh Sadio Mane dan Divock Ogiri.

Selain itu pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga menilai kemampuan yang dimiliki Marco Asensio sangat tepat untuk mengisi pos yang pernah ditempati Sadio Mane.