Bola Internasional

Dipanggil ke Timnas Indonesia U-19, 3 Jebolan Garuda Select Malah Bertolak ke Malaysia

Rabu, 22 Juni 2022 13:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Garuda Select
Termasuk Edgard Amping, tiga pemain jebolan Garuda Select malah bertolak ke Malaysia usai dipanggil Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Media Garuda Select
Termasuk Edgard Amping, tiga pemain jebolan Garuda Select malah bertolak ke Malaysia usai dipanggil Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Dipanggil ke Timnas Indonesia U-19 untuk persiapan menuju Piala AFF U-19 2022, tiga pemain jebolan Garuda Select malah bertolak ke Malaysia.

Adapun tiga pemain yang jadi sorotan itu adalah M. Rafli Asrul dan Edgard Amping, pemain jebolan Garuda Select angkatan 2, dan satu lagi rekannya, yaitu Ricky Pratama.

Walau masih berusia muda, 19 tahun, tapi ketiganya sama-sama bermain untuk PSM Makassar, dan dipromosikan ke tim senior.

Rafli Asrul sudah mencicipi debutnya di PSM Makassar pada Liga 1 2021-22 lalu, sedangkan Ricky Pratama juga berhasil meraih jam terbang di Piala Presiden 2022.

Maka dari itu, Rafli, Ricky dan Edgard ikut serta dalam perjuangan PSM Makassar mewakili Indonesia di penyisihan Grup H Piala AFC 2022, yang digelar di Malaysia.

Pasukan Ramang sudah tiba di Malaysia pada Senin (20/06/22). Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram PSM Makassar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar)

"Tiba di Kuala Lumpur, waktunya istirahat dan pulihkan kondisi," tertulis di akun resmi.

Pada penyisihan Grup H Piala AFC 2022, PSM Makassar akan menghadapi Kuala Lumpur City dari Malaysia, dan juga Tampines Rovers dari Singapura.