Bursa Transfer

Bursa Transfer: Sah, Bek Feyenoord Jadi Rekrutan Pertama Manchester United

Kamis, 30 Juni 2022 19:44 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@tyrellmalacia
Baru-baru ini Manchester United dikabarkan berhasil merekrut bek lincah milik Feyenoord, Tyrell Malacia, pada bursa transfer. (Foto: Instagram@tyrellmalacia) Copyright: © Instagram@tyrellmalacia
Baru-baru ini Manchester United dikabarkan berhasil merekrut bek lincah milik Feyenoord, Tyrell Malacia, pada bursa transfer. (Foto: Instagram@tyrellmalacia)

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan berhasil merekrut bek lincah milik Feyenoord, Tyrell Malacia, pada bursa transfer.

Manchester United memang sedang gencar-gencarnya melakukan pencarian pemain untuk membentuk skuad mereka dalam menatap musim depan.

Manchester United dan Feyenoord dikabarkan sudah mencapai kata sepakat terkait kepindahan sang pemain ke Manchester.

Dilansir dari The Athletic, Manchester United berhasil mengamankan tanda tangan sang pemain setelah mereka mengalahkan tawaran dari Lyon.

Transfer Malacia ke Manchester United dikabarkan menelan biaya sekitar 15 juta poundstreling atau sekitar 271 miliar rupiah.

Malacia melakukan debutnya bersama Feyenoord pada usia 18 tahun di tahun 2017. Bersama Feyenoord ia sudah membukukan 136 penampilan.

Pemain kelahiran Rotterdam, 17 Agustus 1999 ini memulai karier sepakbolanya bersama akademi Feyenoord. Ia sudah menimba ilmu di klub tersebut sejak berusia 16 tahun.

Penampilan apiknya bersama tim academia kemudian membuatnya dimasukkan ke dalam skuat utama tim senior Feyenoord.

Statistik mencatatkan pada musim perdananya bersama tim senior Feyenoord, Malacia sudah mencatatkan 37 penampilan di semua ajang. Ia berhasil menorehkan 4 gol dan 10 asssist.

Penampilan impresifnya tersebut kemudian membuatnya dilirik salah satu klub kaya raya Liga Inggris, Manchester United.