Bursa Transfer

Jor-joran, Tottenham Bakal Datangkan ‘Lord’ Manchester United

Sabtu, 2 Juli 2022 00:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur diyakini bakal datangkan pemain dengan gelar ‘lord’ dari Manchester United. Meski mereka baru saja meresmikan Richarlison.

Di bawah komando Antonio Conte, perlahan ia telah mengubah wajah Tottenham menjadi sosok klub yang bakal menjadi penantang gelar Liga Inggris musim 2022/2023.

Hal itu tak lepas dari para pemain anyar yang berhasil ia dapatkan untuk menyongsong musim depan bersama tim London Utara.

Terbaru, Tottenham Hotspur telah meresmikan pemain anyar mereka, Richarlison, sedangkan sebelumnya mereka juga sudah mengamankan gelandang serba bisa, Bissouma.

Bahkan mereka juga dilaporkan sedang mengawasi situasi Jesse Lingard yang dilepas secara gratis oleh Manchester United.

Kontraknya bersama Setan Merah pun juga telah berakhir pada akhir Juni 2022 kemarin, Bahkan kepergiannya pun tak lama setelah Manchester United meresmikan kepergian Paul Pogba.

Manchester United pada akhirnya tidak berusaha untuk memperpanjang kontrak dengan pemain berjuluk ‘lord’ itu, karena penampilannya yang seakan kian memburuk dan gagal menembus line-up utama.

Bahkan di masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer ataupun Ralf Rangnick, Lingard tidak mampu menampilkan performa terbaiknya.

Padahal sebelum ia pulang ke Old Trafford pada 2021 lalu, ia merupakan pemain yang diandalkan oleh West Ham United.

Dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer, kini Tottenham dikabarkan sedang menjajaki mantan ‘lord’ Manchester United itu.