Bola Internasional

Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022 Matchday 2 di Vidio

Senin, 4 Juli 2022 15:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/[email protected]
Kompetisi Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung di Indonesia telah memasuki matchday 2 dan seluruhnya bisa ditonton langsung via live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Kompetisi Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung di Indonesia telah memasuki matchday 2 dan seluruhnya bisa ditonton langsung via live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Piala AFF U-19 2022 yang berlangsung di Indonesia telah memasuki matchday 2 dan seluruhnya bisa ditonton langsung via live streaming di Vidio.

Setelah resmi dimulai pada 2 Juli 2022 kemarin melalui pertandingan Myanmar U-19 melawan Brunei Darussalam U-19 sebagai laga pembuka, selanjutnya gelaran AFF U-19 2022 akan melangsungkan beberapa pertandingan berikut ini.

Pertandingan pertama datang dari Vietnam yang akan menghadapi Filipina. Keduanya pada laga perdana belum berhasil mengantongi kemenangan.

Vietnam imbang kala melawan Timnas Indonesia U-19 dengan skor 0-0, sementara Filipina kalah dari Thailand dengan skor 0-1.

Sementara itu dua tim yang berhasil memetik kemenangan dalam masing-masing laga pertama yang dilakoni, yakni Myanmar dan Thailand, akan bersua malam ini.

Myanmar berhasil mengantongi 3 poin pasca membantai Brunei Darussalam 7-0 sekaligus. Sementara Thailand memetik kemenangan dari gol tunggal Winai Aimoat (11’) yang dilesatkan ke gawang timnas muda Filipina.

Dari pertandingan ketiga, tuan rumah Indonesia akan menjamu Brunei Darussalam. Timnas U-19 sejauh ini baru mendapatkan satu poin setelah imbang 0-0 dari Vietnam, sementara Brunei Darussalam kini terdampar di papan bawah klasmen Grup A.

Beralih ke Grup B, Kamboja akan menghadapi Malaysia yang baru bermain pertama kali dalam ajang AFF U-19 kali ini. Di sisi lain, Kamboja kini mengoleksi 3 poin setelah mengalahkan Singapura.

Terakhir, sama-sama mengalami kekalahan dalam partai perdana, Singapura akan bertanding melawan Timor Leste. Sementara Timor Leste kalah 0-2 dari Laos, Singapura harus rela kalah dari Kamboja dengan skor 0-1.