Liga Italia

Uji Coba Pramusim, AC Milan Tantang 3 Klub Kuda Hitam di Bulan Juli

Senin, 4 Juli 2022 20:19 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Alberto Lingria
Para pemain AC Milan selebrasi menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Para pemain AC Milan selebrasi menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan akan segera melakukan uji coba pra-musim mereka untuk bersiap dalam menghadapi persaingan Liga Italia musim depan.

AC Milan akan memulai tur pra-musim mereka pada hari Senin (04/07/22) karena mereka juga akan menggelar sesi latihan perdana mereka di Milanello.

Total, jawara Liga Italia tersebut akan melakoni tiga pertandingan persahabatan yang telah dijadwalkan pada bulan Juli.

Para pemain akan segera tiba di Milan dan sang pelatih menginginkan agar semua pemain dalam keadaan bugar.

Tidak semua pemain akan hadir untuk sesi latihan perdana mereka, Senin (04/07/22), tetapi jumlah yang akan hadir sudah dianggap cukup untuk Stefano Pioli.

Mereka yang telah diberikan liburan ekstra hingga karena tugas internasional akan bergabung dengan para pemimpin tim sesegera mungkin.

Dilansir dari Sempremilan, jadwal pra-musim AC Milan akan dimulai pada Senin (04/07/22). Rossoneri juga telah menjadwalkan tiga pertandingan persahabatan untuk bulan Juli.

Kemungkinan, satu pertandingan persabahatan juga akan ditambahkan oleh pihak Milan di bulan Agustus untuk persiapan musim baru yang akan dimulai pada 13 Agustus 2022.

Ketiga pertandingan yang sudah pasti dilakoni AC Milan pada pra-musim adalah melawan FC Koln, Zalaegerszegi, dan Marseille.