In-depth

Eriksen Datang, Bagaimana Nasib Bruno Fernandes di Manchester United?

Selasa, 5 Juli 2022 18:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Bruno Fernandes dan Christian Eriksen. Foto: REUTERS/Russell Cheyne/John Sibley Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Bruno Fernandes dan Christian Eriksen. Foto: REUTERS/Russell Cheyne/John Sibley

INDOSPORT.COM – Kabar bakal bergabungnya Christian Eriksen ke Manchester United membuat banyak pihak bertanya-tanya. Bagaimana dengan nasib Bruno Fernandes di Old Trafford?

Jagat bursa transfer musim panas dikejutkan dengan laporan bahwa Christian Eriksen telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Manchester United pada Senin (04/07/22).

Menurut laporan dari Jurnalis The Athletic, Eriksen telah menyetujui tawaran dari Manchester United dengan durasi kontrak selama 3 tahun.

Playmaker Denmark itu juga disyaratkan untuk menjalani serangkaian tes medis, seperti layaknya pemain lain berpindah tim.

Kabar pemain berusia 30 tahun ini sepakat dengan Man United pun terbilang cukup mengejutkan. Sebab, Eriksen sebelumnya dilaporkan menolak merapat ke Old Trafford.

Bahkan banyak laporan yang menyebutkan bahwa Eriksen bakal kembali ke pelukan Tottenham Hotspur di musim panas ini.

Namun, klub berjuluk The Lilywhites tersebut terkesan abai dan tak serius memulangkan mantan pemainnya itu.

Penampilan apik Eriksen selama di enam bulan membela Brentford pun nyatanya membuat Man United dan Erik ten Hag tergoda.

Kabar bergabungnya Eriksen pun disambut suka cita pendukung Man United. Sebab, pemain berpaspor Denmark ini dikenal sebagai Playmaker sejati.

Namun, kedatangannya juga menimbulkan pertanyaan. Bagaimana nasib Bruno Fernandes yang dalam 2,5 musim terakhir menjadi Playmaker utama Man United?