Liga Italia

Pergerakan Mulai Terlihat! AC Milan Kerja Keras demi Boyong Hakim Ziyech dari Chelsea

Selasa, 5 Juli 2022 01:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut tengah bekerja keras demi memuluskan transfer pemain sayap asal Maroko, Hakim Ziyech dari Chelsea. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut tengah bekerja keras demi memuluskan transfer pemain sayap asal Maroko, Hakim Ziyech dari Chelsea.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut tengah bekerja keras demi memuluskan transfer pemain sayap asal Maroko, Hakim Ziyech, dari Chelsea.

AC Milan dikabarkan memulai pergerakan untuk meminjam pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Chelsea sendiri mendatangkan Ziyech pada 2020 dengan dana tak kurang dari 40 juta euro dari Ajax Amsterdam dan tampil buruk di musim pertamanya.

Terkena cedera saat menjalani pra-musim, Ziyech hanya memainkan 39 pertandingan dan mengemas enam gol saja.

Pada musim 2021/2022, Ziyech justru turun dalam 44 pertandingan bersama Chelsea yang ditangani oleh Thomas Tuchel.

Prestasinya sedikit membaik memang pada musim kedua dan membawa Chelsea finis ketiga di Liga Inggris musim lalu.

Namun demikian, Ziyech kemudian memutuskan pensiun dari timnas Maroko pada Februari 2022 usai menolak panggilan dari sang pelatih, Vahid Halilhodzic.

Di sisi lain, AC Milan dikabarkan akan membangun ulang skuadnya usai mendapatkan gelar juara Liga Italia pada musim lalu dengan mendatangkan Hakim Ziyech sebagai sayap kanan anyar.

Sebelumnya, rumor gres dari jurnalis Italia Antonio Vitiello menyebut jika kepindahan Ziyech ke San Siro mendekati kenyataan.

Wajar saja jika AC Milan menginginkan Ziyech. Pasalnya, saat ini manajemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini tengah membuka lowongan besar-besaran winger kanan anyar.