In-depth

Profil Hanno Behrens, Kapten Bundesliga Jerman yang Jadi Rekrutan Anyar Persija di Liga 1

Selasa, 5 Juli 2022 10:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/hannobehrens18/
Mengenal profil singkat serta perjalanan karier dari Hanno Behrens, sang mantan kapten klub Bundesliga Jerman yang jadi rekrutan anyar Persija di Liga 1 22/23. Copyright: © instagram.com/hannobehrens18/
Mengenal profil singkat serta perjalanan karier dari Hanno Behrens, sang mantan kapten klub Bundesliga Jerman yang jadi rekrutan anyar Persija di Liga 1 22/23.

INDOSPORT.COM – Mengenal profil singkat serta perjalanan karier dari Hanno Behrens, sang mantan kapten klub Bundesliga Jerman yang jadi rekrutan anyar Persija di Liga 1 22/23.

Seperti diketahui, Persija Jakarta baru saja meresmikan Hanno Behrens sebagai pemain asing ketiga mereka untuk menyambut gelaran Liga 1 musim depan.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa kedatangan Hanno Behrens memang sangat didambakan oleh pelatih Persija, Thomas Doll.

Menurutnya, Hanno Behrens adalah pemain tengah yang sangat produktif meski saat ini sudah memasuki usia 32 tahun.

Namun dengan pengalamannya berkarier di Eropa, membuat Thomas Doll yakin bahwa kualitas Hanno Behrens bisa membantu Persija bersaing di Liga 1 musim depan.

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” kata Thomas Doll dalam rilis Persija Jakarta.

“Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” tambahnya.

Dengan kedatangan Hanno Behrens, maka sejauh ini Persija sudah merekrut tiga bintang Eropa untuk mengisi skuat mereka di Liga 1 musim depan.

Selain Hanno Behrens, skuat Macan Kemayoran sudah lebih dulu mendatangkan bek Timnas Ceko, Ondrej Kudela, serta Michael Krmencik yang berposisi sebagai striker.

Dari ketiga nama diatas, sosok Hanno Behrens jelas jadi sorotan lantaran miliki segudang pengalaman di Eropa serta merupakan nama baru untuk kompetisi Liga 1.

Untuk itu, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas profil singkat serta perjalanan karier dari Hanno Behrens sang rekrutan anyar Persija Jakarta musim ini: