Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Gaet Bintang Liga Jerman Hanno Behrens

Selasa, 5 Juli 2022 08:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persija
Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmikan rekrutan pemain asing ketiga mereka yang mana kali ini adalah bintang Liga Jerman, Hanno Behrens. Foto: Persija Copyright: © Persija
Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmikan rekrutan pemain asing ketiga mereka yang mana kali ini adalah bintang Liga Jerman, Hanno Behrens. Foto: Persija

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmikan rekrutan pemain asing ketiga mereka, Selasa (05/07/22). Kali ini adalah bintang Liga Jerman, Hanno Behrens.

Setelah mendatangkan dua pemain asing, Persija Jakarta tak berhenti untuk memberikan gebrakan. Bahkan, mereka sampai memecahkan rekor harga pemain termahal Liga 1 untuk Michael Krmencik.

Macan Kemayoran kali ini benar-benar berniat untuk menjadi penantang gelar Liga 1 musim 2022/2023 nanti dengan berbagai persiapannya, termasuk mendatangkan pemain-pemain asing.

Mulai dari lini belakang, Persija Jakarta memiliki pemain Timnas Ceko, Ondrej Kudela. Meski pun ia sudah memasuki usia 35 tahun, namun pengalamannya sebagai bek tidak perlu diragukan lagi.

Soal pengalaman, Ondrej Kudela bahkan pernah berhadapan dengan sang mega bintang, Lionel Messi. Hal itu dirasa sudah cukup menjadi bukti seberapa tangguh ia ketika menjaga lini belakang.

Bergeser di lini depan, Persija Jakarta belum lama ini telah mendatangkan bomber kelas Eropa kelahiran Ceko, Michael Krmencik.

Pemain berusia 29 tahun itu didatangkan dari klub Liga Belgia, yakni Club Brugge. Musim lalu Michael Krmencik  mengemas 7 gol dan 5 assist dari 22 pertandingan.

Meski demikian, atas dasar pengalaman bermain di Liga Eropa, kehadirannya tentu akan memiliki nilai plus untuk kemajuan tim dan dalam hal mencetak gol.

Terbaru, Persija Jakarta baru saja meresmikan sang maestro lini tengah, Hanno Behrens dari klub Bundesliga 2, Hansa Rostock, sebagai rekrutan asing ketiga mereka di tahun 2022 ini.

Dengan bergabungnya Hanno Behrens ke klub Macan Kemayoran, kini Persija Jakarta sudah memiliki pilot untuk memaksimalkan potensi lini belakang, tengah, hingga dalam hal mencetak gol.