Liga Indonesia

Siap Debut di Liga 1, Striker Asing Anyar Persija Akui Kepincut Keindahan Pulau Bali

Sabtu, 2 Juli 2022 20:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© instagram @krmelec_11
Striker anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik memiliki satu destinasi tujuan yang akan dia kunjungi bersama keluarganya usai bermain untuk Persija Jakarta. Copyright: © instagram @krmelec_11
Striker anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik memiliki satu destinasi tujuan yang akan dia kunjungi bersama keluarganya usai bermain untuk Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Striker asing anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik memiliki satu destinasi tujuan yang akan dia kunjungi bersama keluarganya usai bermain untuk Macan Kemayoran di Liga 1 musim ini, Sabtu (02/07/22).

Pemain asal Republik Ceko, Michael Krmencik, memang baru saja diresmikan sebaga penggawa asing anyar kedua untuk Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 musim depan.

Striker berusia 29 tahun tersebut dikontrak Persija Jakarta selama tiga musim kedepan.

Bermain untuk Persija Jakarta musim depan, bakal pengalaman perdana Michael Krmencik bermain di luar Eropa khususnya di kompetisi kawasan Asia. Namun hal itu tidak akan menjadi kendala bagi mantan pemain Club Brugge ini.

Bahkan Krmencik sudah memiliki deretan destinasi yang akan dia kunjungi bersama keluarganya nanti selama bermain di Indonesia.

"Sebelum kami memiliki anak, tempat terjauh yang saya dan istri kunjungi adalah Dubai," ucap Krmencik dalam wawancara dengan Sport.cz.

"Kami terbang ke sana secara reguler. Tapi Bali ada dalam daftar tempat yang ingin kami kunjungi kapan-kapan," tambah dia.

Bahkan pemain berkepala plontos ini sudah mengatur jadwal bersama istrinya nanti ke Bali bila jeda kompetisi Liga 1 berlangsung.

"Jika ada jeda liga, mungkin kami akan pergi ke Bali. Penerbangan hanya memakan waktu satu setengah jam dari Jakarta. Jaraknya pendek, seperti dari Praha ke London," jelasnya.