Liga Indonesia

Antusiasme Tinggi, Tiket Semifinal Piala Presiden 2022 PSS Sleman vs Borneo FC Ludes Terjual

Rabu, 6 Juli 2022 18:23 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Babak 8 besar Piala Presiden 2022 Persib menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (01/07/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Babak 8 besar Piala Presiden 2022 Persib menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (01/07/22).

INDOSPORT.COM – Antusiasme luar biasa diperlihatkan pendukung PSS Sleman untuk laga babak semifinal Piala Presiden 2022 leg 1.

Semua tiket untuk menyaksikan langsung laga PSS Sleman versus Borneo FC yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (7/7/2022) malam itu sudah habis terjual alias ludes.

Artinya, laga PSS vs Borneo FC nanti akan dipadati oleh sekitar 20 ribu penonton lebih.

"Iya, tiket pertandingan leg 1 semifinal PSS melawan Borneo FC sudah habis terjual," kata Ketua Panitia Pelaksana, Rangga Rudwino, Selasa (5/7/2022).

"Tentu saja kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung PSS yang telah membeli tiket," sambungnya.

Rangga juga menambahkan dengan tiket yang terjual habis menunjukkan antusiasme tinggi dari seluruh pendukung PSS untuk mendukung Super Elang Jawa.

"Ini juga bakal menjadi pemacu semangat bagi para penggawa PSS untuk menjalani laga besok. Harapannya, kehadiran suporter di lapangan bisa membuat semangat dan motivasi pemain berlipatganda," tambah dia.

Dia menambahkan, tiket pertandingan nanti adalah sudah dijual via online maupun offline.

"Harapannya dengan dijalankannya pembelian tiket secara online ini bisa mempermudah teman-teman suporter untuk memesan tiket dan tidak perlu lagi memakai gelang dan hanya melalui scan barcode saja," ucapnya lagi.