Liga Indonesia

Incar Tiket Final Piala Presiden 2022, Manajer Borneo FC 'Gemetar' Lawan PSS Sleman?

Rabu, 6 Juli 2022 18:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© pialapresiden.id
Laga antara Borneo FC vs Barito Putera di piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id Copyright: © pialapresiden.id
Laga antara Borneo FC vs Barito Putera di piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id

INDOSPORT.COM - Borneo FC membawa 22 pemain untuk hadapi leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 lawan PSS Sleman, Kamis (07/06/22) di Stadion Maguwoharjo. Tim dilaporkan dalam keadaan baik, meski waktu recovery tidak banyak. 

Pemain yang diboyong pelatih Milomir Seslija adalah dianggap sangat siap bertarung menghadapi PSS Sleman.

Beberapa diantaranya adalah Stefano Lilipaly, Matheus Pato, Jonathan Bustos, Javlon Guseynov, Hendro Siswanto, Terens Puhiri dan lainnya. 

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, setelah menang atas PSM Makassar dibabak perempat final, tim pelatih langsung berdiskusi menentukan pemain yang dibawa.

Dandri mengakui pemain Borneo FC mengalami masalah dalam hal recovery. Tapi, dia memastikan semuanya dalam kondisi bugar atau tak ada cedera.

Dandri menyatakan ingin singkirkan PSS dan raih tiket final Piala Presiden 2022. Tim Pesut Etam sudah lewati target awal, jadi sudah kepalang tanggung, apa pun hasil di partai puncak nantinya. 

“Kami sudah melangkah cukup jauh hingga saat ini. Misi kami memang tak mau tersingkir sejak awal dan itu sudah kami jalani. Sekarang sudah kepalang tanggung dan kami ingin tim ini menembus final,” ujar Dandri.