Liga Italia

Sudah Dapatkan Divock Origi, AC Milan Bakal Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

Kamis, 7 Juli 2022 02:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Alberto
Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi juara Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Copyright: © REUTERS/Alberto
Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi juara Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto

INDOSPORT.COM – Selepas berhasil menjuarai Liga Italia musim 2021/2022, AC Milan kembali bakal mengamankan kontrak pemain andalannya, Olivier Giroud.

AC Milan disebut bakal menambah kontrak penyerang andalannya, Olivier Giroud usai memenangi gelar juara Liga Italia musim 2021/2022.

Hal ini dilaporkan oleh jurnalis Milan News, Antonio Vitiello yang menyebut bahwa AC Milan yakin terhadap kualitas Olivier Giroud yang dibawa untuk tim.

Giroud sebenarnya masih memiliki satu tahun dari total dua tahun kontrak untuk Rossoneri yang merasa bahwa penyerang senior ini masih punya kualitas.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, eks penyerang timnas Prancis ini masih bisa digunakan oleh AC Milan untuk kompetisi musim 2022/2023 nanti.

Kontrak baru Olivier Giroud akan membuat AC Milan tak akan sembarangan menerima tawaran dari klub lain untuk penyerang andalannya tersebut.

Untuk mendapatkan sang pemain, tentu klub lain harus memberikan dana transfer untuk mendapatkan Olivier Giroud dari AC Milan.

Olivier Giroud bergabung ke AC Milan dari Chelsea pada Juli 2021 dengan dana 1 juta euro. Kini eks penyerang Arsenal ini masih bernilai 3,15 juta pound menurut Transfermarkt.

Seiring perkembangan kontrak baru Giroud, AC Milan juga mendatangkan penyerang baru dengan menyepakati kontrak baru Divock Origi.

Juara bertahan Serie A Liga Italia yakni AC Milan akhirnya resmi mengumumkan pembajakan Divock Origi dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini.