Liga Italia

Sudah Sepakat! AC Milan Datangkan Pemain Tukang Antar Kulkas dari Tim Papan Bawah Liga Italia

Kamis, 7 Juli 2022 01:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Junior Messias, calon pemain anyar AC Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Junior Messias, calon pemain anyar AC Milan.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut sudah merampungkan transfer pemain sayap Brasil, Junor Messias dari Crotone di bursa transfer musim panas 2022.

AC Milan disebut bakal mengumumkan pemain kedua yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022.

Nama tersebut adalah pemain sayap asal Brasil, Junior Messias yang ternyata berhasil didatangkan Rossoneri dari klub Serie C, Crotone.

Messias merupakan salah satu andalan AC Milan di kompetisi musim 2021/2022 silam dengan kerap kali diturunkan di sayap kanan.

Pemain 31 tahun ini seolah mendapat banyak kesempatan bersama skuat Stefano Pioli, usai pemain muda Belgia, Alexis Saelemaekers cenderung angin-anginan.

Bersama AC Milan, Messias mampu mengemas lima gol dan dua assist dalam 26 penampilan dan berkontibusi pada keberhasilan tim menjuarai Liga Italia musim lalu.

Menurut informasi dari pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, Messias kini tengah bertolak ke kota Milan untuk meneken kontrak tiga tahun bersama AC Milan.

AC Milan akan membayar 4,5 juta euro dengan bonus, atau tawaran di bawah 5,4 juta euro yang awalnya disebut jadi keinginan Crotone.

Junor Messias sendiri memiliki kisah mengharukan sebelum gabung ke AC Milan dengan memulai karier di Liga Italia semi-professional atau kerap disebut Serie D.

Namun demikian, Messias kemudian jadi andalan AC Milan usai dipinjam dari Crotone dan menjalani debut di Liga Champions.