Bursa Transfer

Gara-gara Hal Ini, Bintang Lazio Tak Bisa Gabung Arsenal atau Man United

Jumat, 8 Juli 2022 22:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM – Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, memang diminati banyak klub. Namun, harga yang terlampau mahal membuat tak ada klub yang mau membelinya.

Salah satu klub yang meminati jasa Sergej Milinkovic-Savic adalah raksasa Liga Inggris, Arsenal, yang baru saja mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Sebelumnya, Milinkovic-Savic telah menolak tawaran Newcastle United yang tengah membangun skuad untuk bisa bersaing dengan Big Six lainnya di musim depan.

Dilansir dari HITC, Milinkovic-Savic bahkan disamakan dengan para pemain hebat lainnya, seperti Zinedine Zidane dan Yaya Toure.

Mantan striker Chelsea, Matija Kezman, mengeklaim bahwa pemain berpaspor Serbia itu lebih baik daripada Paul Pogba.

Bahkan, Sergej Milinkovic-Savic dirasa memiliki kesamaan dengan tiga pemain tersebut, yaitu kekuatan Pogba yang menakutkan, gerakan Yaya Toure, dan tipu daya Zinedine Zidane.

Maurizio Sarri selaku pelatih Lazio bahkan menyanjung tinggi sang pemain yang dibilang merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bekerja dengannya.

Sudah jelas itu pujian tinggi baginya sebab Sarri pernah melatih pemain wahid, antara lain Cristiano Ronaldo, Eden Hazard, dan Lorenzo Insigne.

Namun, peminat sang bintang asal Serbia ini bisa saja keteteran lantaran mematok harga yang begitu tinggi bagi pemain berusia 27 tahun itu.