Bursa Transfer

Frenkie de Jong Banyak Drama, Manchester United Kini Lirik Bintang Terbuang PSG

Senin, 11 Juli 2022 16:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Manchester United dilaporkan ingin menggaet bintang terbuang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Manchester United dilaporkan ingin menggaet bintang terbuang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan ingin menggaet bintang terbuang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes di bursa transfer musim panas ini.

Keputusan Setan Merah untuk mengincar Paredes tak lepas dari drama transfer Frenkie de Jong yang kian berbelit-belit.

Untuk diketahui, gelandang Barcelona tersebut memang menjadi target prioritas Manchester United untuk memperkuat sektor lini tengah.

Erik ten Hag memplot De Jong untuk menambal kepergian Nemanja Matic dan Paul Pogba yang telah resmi meninggalkan Old Trafford.

Ten Hag yang sudah hafal betul dengan karakteristik Frenkie de Jong menganggap mantan anak asuhnya itu cocok untuk menggantikan Matic maupun Pogba.

Mula-mula, Barcelona yang masih belum lepas dari persoalan krisis keuangan kabarnya tak akan mempersulit kepergian Frenkie de Jong.

Bahkan, Tim Catalan dan Manchester United sudah setuju terkait nilai transfer De Jong di angka 69 juta pounds alias setara dengan Rp1,2 triliun.

Sayangnya, batu sandungan kemudian datang dari De Jong. Pemain berpaspor Belanda tersebut kabarnya ogah main di Liga Europa bersama Setan Merah.

Di samping itu, ia juga sudah dijanjikan kenaikan gaji dengan jumlah yang signifikan oleh eks Presiden Barcelona, Josep Bartomeu. Situasi tersebut kian memperumit negosiasi.

Seolah siap move on, Manchester United dilaporkan menyiapkan plan B dengan membidik bintang terbuang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes di bursa transfer musim panas ini.