Bursa Transfer

AC Milan Lega! Lord Castillejo Putuskan Hengkang dan Pilih Reuni Bareng Gattuso

Selasa, 12 Juli 2022 01:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Samuel Castillejo (kiri) pemain AC Milan Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Samuel Castillejo (kiri) pemain AC Milan

INDOSPORT.COM AC Milan akhirnya bissa bernafas lega usai Samuel Castillejo putuskan untuk hengkang dan memilih reuni dengan Gennaro Gattuso di Valencia.

Kabar hengkangnya pemain yang terpinggirkan oleh AC Milan itu diketahui dari laporan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio.

Dilansir dari laman pribadinya, Castillejo disebut memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, yakni Spanyol dan bergabung dengan Valencia.

Kabar hengkangnya ke Valencia di musim panas ini seakan merealisasikan transfer tertunda pada bursa transfer Januari 2022 lalu.

Sebagai informasi, Valencia sudah mencoba mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu sejak Januari. Namun, transfernya sempat tersendat karena persoalan harga.

AC Milan meminta Valencia untuk membayar. Namun, klub berjuluk Los Che itu enggan menggelontorkan uang sepeserpun karena situasi Castillejo.

Pasalnya, Castillejo jarang dimainkan oleh AC Milan dan lebih banyak mengisi bangku cadangan Rossoneri saja.

Kini, Valencia dan Castillejo pun akhirnya bisa bersatu. Di Marzio melaporkan, AC Milan tak akan mendapat sepeserpun uang dari transfernya, alias kepindahannya berstatus bebas transfer.

Di Valencia, Castillejo akan bereuni dengan mantan pelatihnya di AC Milan yang mendatangkannya, yakni Gennaro Gattuso.

Gattuso sendiri belum lama ini ditunjuk Valencia sebagai pelatih baru dan diikat kontrak selama dua tahun hingga 2024 mendatang.