Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Pramusim Hari Ini: Manchester United vs Liverpool, Lugano vs Inter Milan

Selasa, 12 Juli 2022 08:33 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Berikut ini jadwal uji coba pramusim hari ini, Selasa (12/07/22) antara Manchester United vs Liverpool dan Lugano vs Inter Milan. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Berikut ini jadwal uji coba pramusim hari ini, Selasa (12/07/22) antara Manchester United vs Liverpool dan Lugano vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal uji coba pramusim hari ini, Selasa (12/07/22) antara Manchester United vs Liverpool dan Lugano vs Inter Milan.

Pertandingan uji coba pramusim pertama antara Manchester United vs Liverpool akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

Meskipun pada hari ini merupakan laga uji coba, namun tentu saja jalannya pertandingan nanti patut untuk dinantikan bagi para penggemar sepak bola.

Diketahui bahwa pada musim lalu, Manchester United harus menelan kekalahan memalukan kala mereka dibuat kebobolan sembilan gol tanpa mampu mencetak satu gol pun ke gawang Liverpool.

Hari ini nanti adalah penantian bagi para penggemar klub Setan Merah untuk melihat magis dari sosok pelatih anyar mereka, Erik ten Hag.

Sedangkan bagi setiap pecinta Liverpool, tentu mereka sudah tidak sabar menyaksikan bomber anyar mereka, Darwin Nunez dalam mencetak gol-gol indah ke gawang David de Gea.

Namun, situasi pada laga uji coba ini diyakini bakal berbeda, sebab masing-masing dari Erik ten Hag maupun Jurgen Klopp hanya akan berfokus dengan pola permainan ketimbang kemenangan.

Kendati demikian, tak pelak bahwa rivalitas yang telah ditunjukkan selama beberapa dekade antara Manchester United dan Liverpool merupakan salah satu daya tarik dari Liga Inggris.

Oleh karena itu, Liverpool dan Manchester United diisukan akan memainkan beberapa rekrutan anyar mereka seperti, Fabio Carvalho, Calvin Ramsay, Darwin Nunez, dan Tyrell Malacia.

Selain laga uji coba antara Manchester United vs Liverpool, juga ada pertandingan lain yaitu, Lugano vs Inter Milan.