Liga Inggris

Link Live Streaming Uji Coba Pramusim Persiapan Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool

Selasa, 12 Juli 2022 19:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Pertandingan Manchester United vs Liverpool pada pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021, Jumat (14/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Pertandingan Manchester United vs Liverpool pada pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021, Jumat (14/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link streaming uji coba tur pramusim hari ini, Selasa (12/07/2022) antara dua klub rival Liga Inggris (Premier League), Manchester United vs Liverpool.

Pertandingan derby penuh rivalitas di Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool ini bakal dihelat di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

Meskipun pertandingan hari ini hanya bersifat laga uji coba, laga ini tetap patut dinanti oleh para penggemar, terutama fans Manchester United dan Liverpool.

Para penggemar Setan Merah pasti tak akan lupa bahwa Manchester United dipermalukan oleh skuad asuhan Jurgen Klopp dengan kebobolan sembilan gol pada kompetisi Liga Inggris musim lalu.

Tak sampai di sana, Bahkan Man United gagal menjebloskan satu bola pun ke gawang Liverpool yang dikawal oleh Allison Becker.

Meskipun demikian, hari ini bisa jadi hari yang ditunggu oleh para penggemar Manchester United dan Liverpool. Fans Setan Merah bakal melihat hasil racikan Erik ten Hag yang ditunjuk untuk menggantikan Ralf Rangnick sekaligus menyaksikan kemampuan Tyrell Malacia yang baru saja direkrut dari Feyenoord.

Sementara itu, para penggemar The Reds bakal menyaksikan bagaimana kemampuan Darwin Nunez, Fabio Carvalho, dan Calvin Ramsay dalam mengobrak-ngabrik pertahanan The Red Devils sekaligus.

Namun, para penggemar juga harus ingat bahwa pada laga uji coba ini kedua tim pastinya hanya berfokus pada taktik dan strategi permainan ketimbang mengincar kemenangan.

Meskipun begitu, tetap saja rivalitas mereka yang sudah ada selama beberapa dekade lebih tetap akan menjadi salah satu daya tarik dari Liga Inggris kendantipun laga ini hanyalah uji coba pramusim.

Berikut link streaming uji coba pramusim Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool: