Liga Inggris

Babak Belur Dihajar Manchester United, Fabio Carvalho Aktifkan Mode Balas Dendam

Rabu, 13 Juli 2022 20:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jason Cairnduff
John Stones berduel dengan Fabio Carvalho di laga Piala FA Man City vs Fulham (05/02/22). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
John Stones berduel dengan Fabio Carvalho di laga Piala FA Man City vs Fulham (05/02/22). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Dihajar sesama klub Liga Inggris, Manchester United 4-0, pemain anyar Liverpool, Fabio Carvalho aktifkan mode balas dendam di pertemuan selanjutnya.

Liverpool benar-benar harus gigit jari saat gawangnya berhasil dijebol Manchester United sebanyak empat kali di awal tur pramusim mereka.

Atas hasil tersebut, beberapa pemain Liverpool bahkan sampai berkomentar sehabis pertandingan, salah satunya adalah pemain anyar mereka Fabio Carvalho.

“Kami memiliki mentalitas pemenang yang dimulai dalam latihan dan kami membawanya ke dalam permainan. Kami ingin menang dengan biaya berapapun dan melakukan yang terbaik untuk mencoba memenangkan setiap pertandingan,” ujar Fabio Carvalho dilansir dari situr resmi Liverpool, Selasa (12/07/22).

“Hari ini adalah moment pahit bagi saya karena jelas itu adalah pertandingan pertama saya untuk Liverpool dan semoga yang pertama dari banyak pertandingan lainnya,” tambah Carvalho.

Pertandingan Liverpool melawan Manchester United yang dihelat di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand juga merupakan pertandingan debut bagi bagi Fabio Carvalho.

Kekalahan atas Manchester United ini seakan melukai debutnya dan ia merencanakan untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan selanjutnya.

“Tidak ada yang benar-benar suka dikalahkan, terutama melawan United dan cara kami melakukannya, tetapi saya yakin kami akan bekerja di lapangan untuk mencoba membenarkan hal itu pada saat kami bermain melawan mereka (lagi),” tutur Carvalho.

Fabio Carvalho sendiri telah bergabung bersama skuad Liverpool seja awal pramusim dan sudah merasa betah bersama anak-anak asuhan Jurgen Klopp yang lain.

Kini Liverpool tengah menuju ke Singapura untuk melanjutkan pramusim mereka. Saat di Singapura nanti Liverpool akan menjamu Crystal Palace, Jumat (15/07/22).