Liga Inggris

Lakukan Tendangan 100 Juta Euro! Darwin Nunez Jadi Sorotan di Laga Pramusim Liverpool

Rabu, 13 Juli 2022 15:48 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Darwin Nunez saat berseragam Benfica (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Darwin Nunez saat berseragam Benfica (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Kekalahan 0-4 Liverpool atas sesama klub Liga Inggris, Manchester United dalam laga pramusim di Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22) tampaknya memberi catatan tersendiri bagi Darwin Nunez.

Darwin Nunez baru saja mengawali debutnya bersama Liverpool kala runner-up Liga Inggris musim lalu tersebut memulai tur pra-musim mereka di Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

Dalam laga pembuka tur pramusim mereka, Liverpool bertemu dengan Manchester United di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand.

Sama-sama bertanding di hadapan penggemarnya di Thailand, Mannchester United tampak terlihat kerap mengobrak-abrik Liverpool.

Hal itu terlihat dengan hasil akhir pertandingan yang mencolok dengan kemenangan 4-0 Manchester United atas rivalnya tersebut.

Kekalahan telak atas Manchester United tersebut bukan berarti selama pertandingan Liverpool gagal menghasilkan peluang.

Bahkan, Liverpool sempat memiliki peluang emas yang seharusnya dapat dikonversi menjadi gol dan memperkecil ketertinggalan mereka.

Namun, sayang tembakan Darwin Nunez yang memanfaatkan bola pantul dari tendangan Mohammed Salah gagal ia lesatkan ke gawang Manchester United.

Tendangan Nunez bahkan melambung sangat tinggi di atas gawang. Tak ayal setelah pertandingan beberapa video tentang tendangan Nunez itu menjadi sorotan warganet di media sosial.

Salah satunya adalah akun di media sosial Twitter, @Momore08. “£100 million striker, this Darwin Nunez guy is actually a false image. What a miss (Striker 100 juta poundsterling, Darwin Nunez ini sebenarnya adalah sebuah gambaran palsu. Apa yang terlewat),” tulis @Momore08.