Liga Inggris

Liverpool Dibantai Manchester United, Darwin Nunez Tampil Memalukan

Rabu, 13 Juli 2022 03:52 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Matthew Childs
Liverpool Dibantai Manchester United di Pertandingan Pramusim, Darwin Nunez Tampil Memalukan. (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Liverpool Dibantai Manchester United di Pertandingan Pramusim, Darwin Nunez Tampil Memalukan. (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Penampilan Darwin Nunez dalam pertandingan pramusim bertajuk Bangkok Century Cup 2022 antara Manchester United vs Liverpool menjadi sorotan netizen.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja babak belur dihajar Manchester United dengan skor 4-0 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand pada Selasa (12/07/22) malam WIB.

Dalam duel melawan Manchester United, Jurgen Klopp memang sengaja tidak memasang sejumlah bintang sejak menit awal babak pertama. Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Darwin Nunez baru terlihat masuk di babak kedua.

Hal ini membuat Erik ten Hag yang langsung memasang sejumlah bintang seperti Bruno Fernandes, David de Gea, Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Jadon Sancho hingga Marcus Rashford mampu tampil dominan.

Di babak pertama, Setan Merah mampu unggul tiga gol tanpa balas alias 3-0. Tiga gol pasukan Erik ten Hag pada paruh pertama dicetak oleh Jadon Sancho, Fred dan Anthony Martial.

Pada babak kedua, Manchester United hanya mampu menambah satu gol lewat pemain pengganti bernama Facundo Pellistri. Hal itu setelah masuknya beberapa pemain penting Liverpool termasuk Darwin Nunez.

Akan tetapi, penampilan Darwin Nunez benar-benar membuat fans The Reds kecewa berat. Harga mahal yang dibayarkan kepada Benfica pada bursa transfer musim panas ini tidak sebanding dengan performanya di lapangan.