Liga Inggris

Kesetanan di Laga Lawan Liverpool, Penampilan Fred Disorot Fans Manchester United

Rabu, 13 Juli 2022 03:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© EPA
Fred gelandang Manchester United. Copyright: © EPA
Fred gelandang Manchester United.

INDOSPORT.COM – Fans Manchester United gembira dengan penampilan para pemain Setan Merah khususnya Fred dalam laga pramusim melawan Liverpool Selasa (12/07/22).

Seperti diketahui, Manchester United dan Liverpool tengah menjalani laga pramusim di Thailand dengan bertajuk Bangkok Century Cup 2022.

Setan Merah mampu tampil bagus melawan salah satu tim besar Liga Inggris, Liverpool dengan mencetak empat gol tanpa balas.

Menariknya, Manchester United dan Liverpool pada pertandingan kali ini menurunkan tim utama dalam dua periode berbeda.

Manchester United turun dengan kekuatan penuh di babak pertama dengan menurunkan nyaris semua pemain bintang.

Erik ten Hag sebagai pelatih baru menurunkan David de Gea di posisi penjaga gawang, Raphael Varane di posisi bek tengah, Bruno Fernandes di tengah, dan Marcus Rashford di lini depan.

Sementara, Liverpool baru menurunkan pemain utama, seperti Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan pemain baru, Darwin Nunez di 30 menit babak kedua.

Namun demikian, Erik ten Hag mampu membawa Manchester United tampil bagus di babak pertama dengan mengawali kemenangan melalui Jadon Sancho.

Bahkan, Liverpool yang pada babak pertama menurunkan Alisson Becker di babak pertama kembali kebobolan melalui Fred di menit ke-30 dalam laga yang digelar di Rajamangala Stadium, Bangkok.

Fred mampu tampil bagus dengan mencetak gol dengan tendangan cungkil yang mengecoh Alisson Becker sebagai penjaga gawang. Hal ini kemudian memantik kemenangan total 4-0 dari Liverpool.