Bola Internasional

Link Live Streaming Uji Coba Pramusim Liga Inggris: Melbourne Victory vs Manchester United

Jumat, 15 Juli 2022 16:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming uji coba pramusim raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, melawan Melbourne Victory pada Jumat (15/07/22) pukul 17.05 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming uji coba pramusim raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, melawan Melbourne Victory pada Jumat (15/07/22) pukul 17.05 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming untuk pertandingan uji coba pramusim antara raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United vs Melbourne Victory yang digelar pada hari ini Jumat (15/07/22) pukul 17.05 WIB.

Bagi Manchester United, ini adalah uji coba kedua mereka dalam persiapan menyambut kompetisi musim 2022/2023.

Sebelumnya The Red Devils sudah menjajal sesama klub sekaligus rival utama mereka dari Liga Inggris yakni Liverpool dan menuai kemenangan besar.

Jadon Sancho dan kolega sukses menggulung lawan mereka dengan skor 4-0 dan hal tersebut sedikit jadi bukti bahwa Erik ten Hag, sang manajer baru, memang membawa perubahan besar.

Melawan Victory, United masih akan menggunakan skuat yang sama kala jumpa Liverpool mengingat belum ada tambahan pemain baru.

Christian Eriksen dan Lisandro Martinez kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak klub namun transfer keduanya masih belum bisa diresmikan.

Manchester United mungkin hanya akan menyambut kembalinya Harry Maguire dari cedera meski sang kapten juga belum tentu bisa bermain sebagai starter di Melbourne Cricket Ground nanti.

Melbourne Victory memang tidak akan jadi lawan yang bisa dibandingkan dengan Liverpool namun tim asal Australia tersebut tetap tidak boleh diremehkan.

United harus tahu jika Victory pada 2021/2022 lalu adalah runner-up A-League dengan selisih satu poin saja dari rival sekota mereka, Melbourne City FC.

Victory juga baru saja meresmikan kedatngan legiun asin baru yang namanya sudah tidak asing lagi bagi United yakni Luis Nani. Winger asal Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi dua musim dan siap turun dalam uji coba kali ini.